Kembali Dilantik Menjadi Anggota DPR RI, Kang Hero Terus Perjuangkan Aspirasi Rakyat

 


Herman Khaeron, anggota DPR RI 


Cirebon – Herman Khaeron dilantik kembali menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 hari ini, Selasa, 1 Oktober 2024.

 

Seperti diketahui, sebanyak 580 anggota DPR RI periode 2024-2029 hari ini resmi dilantik. Pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna pengucapan sumpah janji jabatan di Gedung DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Salah satu yang turut dilantik yaitu Herman Khaeron, anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII  yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu. Ini merupakan periode keempat Herman Khaeron menjadi wakil rakyat di Senayan.

 

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Jawa Barat, khususnya dapil 8, “ tutur Kang Hero, sapaan akrab Herman Khaeron. Kang Hero pun berjanji untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

 

Kang Hero merupakan  sosok yang  tidak asing lagi di dunia politik Indonesia. Sebelumnya, ia menjabat di DPR RI dan dikenal sebagai pemimpin yang memiliki perhatian besar terhadap isu-isu masyarakat. Dengan latar belakang pendidikan yang kuat dan pengalaman di berbagai sektor, Kang Hero diharapkan dapat membawa aspirasi rakyat ke dalam kebijakan legislatif yang lebih baik.

 

Dirinya menekankan komitmennya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, dan pengembangan ekonomi. Ia juga berjanji mendengarkan suara rakyat dan menjadikannya sebagai dasar pengambilan keputusan. "Saya berkomitmen untuk bekerja keras demi masyarakat. Mari kita bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik," tutur Kang Hero. (Ris)

 

 

 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama