Apresiasi 10 Tahun Kepemimpinan Jokowi, Tokoh Masyarakat Desa di Cirebon Berharap Hal Ini

 



Sekretaris Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Dewi Rukmana


Cirebon -- Tokoh masyarakat desa di Cirebon mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas 10 tahun kepemimpinan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Di masa kepemimpinan Presiden Jokowi, pembangunan merata hingga tingkat desa.

 

Sekretaris Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Dewi Rukmana, mengatakan di masa kepemerintahan Presiden Jokowi telah memberikan perhatian yang sangat besar berupa dana desa yang manfaatnya sangat dirasakan seluruh masyarakat desa.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas perhatiannya terhadap desa. Dana desa dan program-programnya telah sangat membantu pembangunan di pedesaan," katanya, Minggu, 15 September 2024.

 

Menurutnya, anggaran dana desa sangat membantu program percepatan pembangunan di pedesaan. Sehingga pemerataan pembangunan hingga ke tingkat desa benar-benar terwujud dalam kepemimpinan dua periode Presiden Jokowi.

 

"Kami berharap, Pak Prabowo Subianto dapat melanjutkan program-progam Pak Jokowi, khususnya dalam hal membantu masyarakat kurang mampu di perdesaan. Seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan penanganan stunting," ungkapnya. (Hid)


Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama