Pj Walikota Siap Bangun Kerjasama dengan FOMO

 

Pj Walikota Cirebon, Agus Mulyadi (tengah) berfoto dengan anggota FOMO 


Cirebon -- Kehadiran Forum Owner Media Online (FOMO) disambut baik Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon.

 

Sambutan hangat diberikan oleh  Penjabat (Pj) Walikota Cirebon, Agus Mulyadi, Pj Sekda, Arif Kurniawan, Kepala DKIS, Ma'ruf Nuryasa, Kabag Prokompim, Yoga dan jajarannya, Selasa, 14 Mei 2024  di ruang kerja Pj Walikota. Sedikitnya 14 pemilik media online hadir dalam pertemuan tersebut.

 

Pada kesempatan tersebut  Pj Walikota menyatakan komitmennya untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara pemerintah kota dan pemilik media online. “Kehadiran FOMO memberikan kesempatan yang baik untuk memperkuat hubungan antara pemerintah kota dan media online dalam upaya menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan lebih efektif dan efisien,” tutur Agus. Menurut Agus, sinergitas antara pemerintah kota dan media online sangat penting dalam memastikan informasi yang akurat dan bermanfaat dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan tepat dan cepat.

 

Agus juga menegaskan pentingnya kerjasama yang erat antara pemerintah dan media online dalam upaya membangun Kota Cirebon yang lebih baik. "Kami siap untuk bekerja sama dengan FOMO dalam berbagai inisiatif yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memajukan pembangunan di Kota Cirebon," katanya.

 

Tentu, pertemuan dengan FOMO menjadi awal yang baik dalam bertukar pikiran dalam pembangunan daerah kedepan. Bahkan, pihaknya membuka diri untuk bekerjasama dalam berbagai kegiatan bersama dengan FOMO. Tidak lupa, Pj Walikota juga menitipkan dan mengajak pemilik media online bisa turut serta mensukseskan dan menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada 2024.  "Kami mengajak rekan-rekan yang tergabung di FOMO untuk sama-sama mensukseskan Pilkada dan menghantarkan pemimpin Kota Cirebon kedepan," paparnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Perwakilan  FOMO, Mastari menyambut baik komitmen Pj Walikota Cirebon, Pj Sekda dan Kepala DKIS untuk membangun sinergitas dan kerjasama yang lebih baik antara pemerintah dan prmilik media online. Pihaknya menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dalam menyampaikan informasi yang relevan dan akurat kepada masyarakat serta mendukung berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota.

 

"Kami berterima kasih telah disambut baik dan diterima Pj Walikota. Bahkan, kita siap mengawal komitmen Pak Walikota untuk menjaga sinergitas dan kerjasama  dengan FOMO untuk Kota Cirebon," terangnya.

 

Pertemuan antara Pj Walikota Cirebon dan FOMO ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam memperkuat hubungan antara pemerintah kota dan pemilik media online, serta membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat Kota Cirebon. (Ris)

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama