KM Meluncur di Media Sosial, Apa Itu?

 



Majalengka  -- Kabar Manusia (KM) dilaunching. KM akan menyajikan beragam informasi menarik tentang sisi lain manusia yang unik dan rumit.

 

KM merupakan sebuah  platform media sosial resmi diluncurkan  hari ini, Rabu, 24 April 2024  di Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. "Kabar Manusia akan memenuhi timeline di semua platform media sosial dengan konten-konten humanis dan inspiratif, tentang pengalaman, doa, atau teladan dari sudut pandang yang berbeda," tutur Founder dan CEO KM, Maman Imanulhaq.

 

Digawangi oleh anak-anak muda yang berpengalaman, seperti Priyo Pamungkas, Mohammad Rohim, Ali, Muadz Mutakhir, Vira Annizar, dan Vicky Anggriawan, KM akan memproduksi konten yang mengelaborasi berbagai peristiwa, cerita, atau kisah kehidupan, cinta, dan canda tawa (Live, Love, and Laugh) yang menarik untuk diungkap.  “Proyek digitalnya itu dibuat sebagai penyampaian pesan agar manusia memiliki kesadaran bahwa dirinya punya kekuatan dan keterbatasan, “ tutur Maman.

 

KM, lanjut Maman, merupakan niat baik mereka agar masyarakat diasup dengan konten-konten positif. “Saya bersama tim KM berharap publik mendapatkan edukasi yang menginspirasi individu untuk melewati batas-batas kemampuan dirinya," harap Maman.

 

Selain di instagram, Kabar Manusia juga hadir di berbagai platform media sosial seperti tiktok, facebook, twitter, dan youtube, tentunya dengan karakteristiknya yang berbeda. (Ris)

 

 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama