Maman Imanulhaq Kembali ke Senayan, Syukuran pun Digelar

 



Majalengka – Maman Imanulhaq, Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB, untuk ketiga kalinya  terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

 

Pada pemilu 2024 ini, Maman Imanulhaq meraih 60.886 suara dan sudah disahkan melalui  sidang pleno yang digelar KPUD di 3 kabupaten di dapil Jabar IX yakni Sumedang, Subang, dan Majalengka. Tidak hanya terpilih kembali, Maman Imanulhaq  juga mendapatkan kenaikan suara dibandingkan 2 pemilu sebelumnya.  Perolehan suara Maman Imanulhaq mengungguli caleg PKB lainnya dan mengunci satu kursi dari Dapil Jabar IX.

 

Atas kemenangan itu, ribuan jemaah Akar Djati pun lantas menggelar syukuran di Pondok Pesantren Al Mizan, Jatiwangi, Majalengka, Sabtu (9/3). Dari berbagai wilayah, mereka berbondong-bondong datang sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Pengasuh Ponpes Al Mizan Majalengka itu.

 

Acara syukuran sekaligus doa bersama untuk bangsa dan negara itu pun dipimpin langsung oleh Maman Imanulhaq. Dalam sambutannya, Maman tak lupa mengucapkan terima kasih kepada segenap warga yang telah memberikan amanah kepadanya untuk kembali ke Parlemen.

 

"Terima kasih kepada masyarakat di Majalengka, Subang, dan Sumedang yang telah memberikan dukungan dan suaranya pada pemilu tahun 2024 ini. Juga kepada seluruh struktur partai dari tingkat pusat sampai kabupaten, dan para relawan serta simpatisan yang selama ini memberikan dukungan," kata Maman Imanulhaq. (Ris)

 

 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama