Herman Khaeron Berikan KTA untuk Ujang Bustomi

 


Cirebon – Ketua  Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Herman Khaeron berikan kartu anggota untuk  pimpinan Padepokan Anti Galau, Ujang Bustomi.

 

Dalam unggahan di media sosial milik Kang Hero, panggilan akrab Herman Khaeron, terlihat Ujang Bustomi menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat dari Kanag Hero. “Selamat bergabung Kang Ustaz Ujang Bustomi Pimpinan Padepokan Anti Galau Cirebon bersama Partai Demokrat. Bismillah kita lanjutkan pengabdian kepada rakyat,” tulis Kang Hero di akun X nya.

 

Ustad Ujang Bustomi Cirebon atau yang akrab disapa Kang Ujang Bustomi pernah mengisi acara di televisi swasta untuk tayangan misteri. Namun saat ini ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk membuat konten misteri di media sosial khususnya, Youtube. Tercatat sampai hari, ini chanel Youtube Kang Ujang Bustomi sudah memiliki 7,03 juta subscriber.

 

Ujang Bustomi, memiliki nama lengkap Ustad Muhamad Ujang Bustomi, lahir di Cirebon pada tanggal 9 Februari Tahun 1982. Ujang Bustomi sudah nyantri di pesantren sejak umur 11 tahun, lalu. Ia, menikah pada usia 22 tahun dan saat ini telah dikarunia 7 orang anak.

 

Pada 2007 Kang Ujang Bustomo telah mendirikan satu Padepokan yang dirinya beri nama dengan Padepokan Anti Galau. Padepokan, itu ada di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon dengan luas mencapai 2 hektar. (Ris)

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama