Ada Keluhan Masyarakat, Anggota DPR RI ini Kunjungi Pabrik Sepatu

 

Herman Khaeron, anggota DPR RI (Ist)


Cirebon – Herman Khaeron, anggota DPR RI kunjungi salah satu pabrik sepatu besar di Kabupaten Cirebon. Kunjungan terkait keluhan yang diterima dari warga.

 

Belum lama ini, Herman Khaeron mengaku mengunjungi salah satu pabrik sepatu di Kabupaten Cirebon. “Saya banyak menerima pengaduan masyarakat setempat yang diantaranya dimintai uang masuk sebagai karyawan, catering yang tidak bermutu, tingkat kesejahteraan yang rendah dan lainnya,” tutur Kang Hero, panggilan akrab Herman Khaeron, Rabu (7/2/2024).

 

Hero pun menyayangkan sikap manajemen PT LH yang tidak terbuka untuk menyampaikan berbagai informasi terkait operasional pabrik.

 

Padahal, lanjut Hero, dirinya sangat mendukung investasi dan industrialisasi di Kabupaten Cirebon. “Saya sangat mendukung investasi dan industrialisasi di Kabupaten Cirebon sebagai upaya membuka lapangan pekerjaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. Namun Hero juga meminta agar pesatnya pertumbuhan industry tidak sampai memberikan dampak yang tidak baik untuk masyarakat setempat baik langsung maupun tidak langsung.

 

“Apalagi ini daerah pemilihan saya, kehadiran industri harus menjadi berkah, jangan sampai menjadi musibah,” tutur Kang Hero. (Ris/rilis)

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama