Herman Khaeron : Jangan Salah Pilih Pemimpin

 



Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron menghadiri Konsolidasi Pemuda Pantura Prabowo-Gibran, Jumat (26/1/2024) di Cirebon


Cirebon -- Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron mengajak masyarakat untuk tidak salah memilih pemimpin negara. Pemimpin yang dipilih haruslah yang bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik.

 

"Saya sudah satu minggu berada di Cirebon dan terus bertemu dengan masyarakat,” tutur Khaeron saat menghadiri konsolidasi pemuda pantura untuk Prabowo-Gibran satu putaran, Jumat, 26 Januari 2024. Keberadaannya di Cirebon, lanjut Khaeron memiliki dua misi.

 

Misi pertama yaitu dirinya memenangkan Partai Demokrat dan  sebagai incumben anggota DPR RI ia pun berupaya untuk kembali terpilih.  Khaeron juga mengakui kedatangannya ke Kota Cirebon merupakan daerah pemilihannya bersama sang istri dr. Hj. Ratnawati, yang juga merupakan calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat serta membawa para caleg DPRD kabupaten.

 

Kemudian misi kedua yaitu merupakan bagian dari komitmen Partai Demokrat dalam rangka mendukung  Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, agar terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakat pada tanggal 14 Februari 2024 untuk memilih pasangan nomor urut 2 yaitu Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Prabowo-Gibran.

 

“Sekarang saatnyalah dipimpin oleh Pak Prabowo. Mudah-mudahan harapan masyarakat agar Indonesia dipimpin Pak Prabowo bisa menjadi kenyataan dan Indonesia menjadi lebih baik,” harap Khaeron.  (Ris)

 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama