75 Tim Voli Pelajar SMA Ikuti Bola Voli Brimob Cup 2022

 


Cirebon – Sebanyak 75 tim mengikuti turnamen bola voli Brimob Cup 2022 di Cirebon. Turnamen digelar sebagai salah satu ajang pencarian bibit atlet baru.

 

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda  Jabar, Kompol (apt) Bagus Amrulloh, menjelaskan turnamen bola void digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Brimob ke 77 tahun. “Brimob Cup 2022 tahun ini diikuti oleh 75 tim,” tutur Bagus, Senin, 21 November 2022. Tim merupakan pelajar tingkat SMA dan sederajat di wilayah Cirebon. “Terdiri dari 56 tim putra dan 19 tim putri.

 

Dijelaskan Bagus, turnamen bola voli digelar mulai 21 hingga 27 November 20222 di lapangan voli mako Batalyon C Pelopor, Talun, Kabupaten Cirebon. “Tujuan utama kegiatan ini sebagai silaturahmi antar pelajar dan mencari bibit-bibit atlet voli yang baru di wilayah Cirebon,” tutur Bagus. “Kita berharap melalui kegiatan ini nantinya akan lahir atlet voli seperti Rivan Nur Mulki dan Dimas Saputra dari Cirebon,” tutur Bagus.

 

Selanjutnya Bagus juga menegaskan bahwa gelaran turnamen bola voli Brimob Cup ini tidak akan berhenti di sini saja. “Insya allah tahun depan kita selenggarakan tingkat SMA se wilayah Jawa Barat, Insya Allah,” tutur Bagus. (ris)

 

 

 

 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama