Datangi Desa Luwung Kencana, Ini yang Dilakukan Bupati Cirebon

 


Cirebon – Bupati Cirebon berikan santunan kepada warga Desa Luwung  Kencana, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

 

Santunan diberikan Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, Sabtu (17/9/2022) kepada 30 anak yatim piatu dan 70 jompo di Desa Luwung Kencana. Pada kesempatan itu diberikan pula Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Imron mengatakan cukup tertarik dengan Desa Luwung Kencana. Karena menurut Imron, selain masih banyak lahan pertanian, juga pengelolaan kawasan sepadan sungai yang masih rapih.   "Kalau di daerah lain, sudah dibuat bangunan," ujar Imron.

 

Imron juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk bisa mensukseskan program pemerintah, salah satunya dalam bidang kesehatan. Menurut Imron, Covid 19 saat ini masih ada. Sehingga ia meminta kepada masyarakat, untuk bisa melaksanakan vaksin secara lengkap.  "Karena dengan vaksin, kita bisa terhindar dari covid," kata Imron.

 

Sementara itu, Kuwu Desa Luwung Kencana, Mustofa, mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kepedulian bupati kepada masyarakat Desa Luwung Kencana.  "Desa kami sudah lama tidak dikunjungi bupati," ujar Mustofa.

 

Ia menceritakan, bahwa posisi Desa Luwung Kencana yang berbatasan langsung dengan Indramayu dan Majalengka, membuat desa ini juga memiliki potensi yang sangat besar.

 

Salah satu potensi besar yang dimiliki, yaitu terkait pertanian. Oleh karena itu, Mustopa berharap ada bentuk perhatian pemerintah, terutama dalam bidang infrastruktur.  "Semoga ada perbaikan infrastruktur jalan, untuk menunjang pertanian di wilayah kami," kata Mustofa. (ris) 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama