PT EWF Berikan Kurban untuk Warga Cirebon

 



Cirebon – PT Equityworld Future (EWF) Cabang Cirebon berikan kurban sapi dan kambing untuk warga Cirebon.

 

Pimpinan EWF Cabang Cirebon, Ernest Firman, menjelaskan saat ini seluruh umat muslim di dunia tengah merayakan lebaran Idul Adha 1443 Hijriyah. “Momen ini selain untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama,” tutur Ernest, Minggu, 10 Juli 2022.

 

Setiap pribadi, lanjut Ernest, memiliki empati sosial. “Kita pun bisa merasakan kesulitan orang lain,” tutur Ernest. Karenanya Ernest berharap apa yang mereka lakukan saat ini dapat bermanfaat untuk orang-orang yang membutuhkan.

 

Perusahaan mengurbankan satu sapi dan kambing di tiga lokasi. Satu kambing diserahkan ke lokasi pertama di Masjid CSB Mall. Satu sapi dan dua kambing dibawa ke Masjid At-Taqwa. Sementara satu kambing lainnya di Masjid Forum Ulama Indonesia.

 

“Tiap tahun EWF memang selalu berupaya untuk berkurban. Ini juga sebagai bentuk rasa syukur perusahaan atas pencapaian selama ini,” jelas Ernest.

 

Ernest mengatakan pula dalam sambutannya di lokasi acara kurban Masjid CSB Mall, Masjid At-Taqwa dan Masjid Forum Ulama Indonesia semoga niat kebaikan EWF Cirebon dapat menjadi nilai ibadah dan keberkahan untuk semua karyawan. Ia lalu mengucapkan terimakasih kepada para tim EWF Cirebon, panitia kurban, dan partisipan yang turut melancarkan prosesi kurban. (ris)

 


Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama