Atalia Pamit, "Ril... Mamah Pulang Dulu "

 

Tangkapan layar @ataliapr


Pintasnews – Melalui akun instagramnya, Atalia Praratya pamit kepada putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz yang hilang terbawa deras arus Sungai Aare, Bern.

 

Atalia mengunggah foto mereka bertiga di dermaga Sungai Aare di akun instagram @ataliapr. Foto yang diambil dari belakang tersebut memperlihatkan sang suami, Ridwan Kamil, yang diapit oleh Atalia dan adik Eril, panggilan Emmeril, Zara, menghadap ke arah Sungai Aare. Atalia pun menuliskan kalimat pamit yang mengharukan.

 

“Ril.. mamah pulang dulu ke Indonesia, ya... Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allh swt, dimana pun kamu berada... Insya allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apa pun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

 

Bahkan dengan penuh keikhlasan, Atalia juga melpeaskan sang putra pertama di Sungai Aare yang luar biasa indah dan akan bertemu lagi cepat atau lambat.

 

Di akhir postingannya Aalia juga mengutip surat Wali Kota Bern, Alec von Fraffenried kepada sang suami. “The city of Bern will forevere be deeply connected to us...”.  Atalia pun senantiasa berdoa untuk sang anak di setiap helaan nafasnya.

 

Kepulangan kembali keluarga Gubernur Ridwan Kamil ke Indonesia karena telah berakhirnya cuti kunjungan keluar negeri. (van)

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama