Putra Ridwan Kamil Hanyut di Sungai Aare Swiss

 

tangkapan layar instagram Emmeril Khan Mumtadz
Tangkapan layar instagram Emmeril Khan Mumtadz



Jakarta – Putra pertama Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hanyut  terbawa derasnya arus sungai Aare.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Emmeril Khan Mumtadz hanyut terbawa arus sungai Aare, Bern, Swiss, Rabu, 26 Mei 2022 waktu Swiss. “Eril (panggilan Emmeril) berenang di sungai Aare, Bern. Saat ingin naik ke permukaan Eril terseret arus sungai yang cukup deras,” tutur Elpi Nazmuzaman, kerabat Ridwan Kamil. Hanyutnya Eril terjadi di siang hari dan cuaca cerah.

 

Keberadaan keluarga di Swiss, lanjut Elpi, untuk mencari sekolah untuk Eril yang rencananya akan melanjutkan ke jenjang S2.

 

Ridwan Kamil sendiri tengah melakukan kunjungan kerja ke sejumlah negara di Eropa. Saat kejadian, Ridwan Kamil tengah berada di Inggris bersama dengan delegasi dari Pemprov Jabar. Saat mendengar kabar hanyutnya Eril, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss dan saat ini telah bertemu keluarga disana.

 

Hingga informasi ini diturunkan, pencarian oleh tim SAR dan polisi Swiss masih terus berlangsung. Pencarian sempat dihentikan sementara karena hari dan cuaca sudah mulai gelap. (van) 

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama