Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Tinjau Ketersediaan BBM

 


Jakarta – Dalam rangka kesiapan bahan bakar minyak (BBM) di arus balik lebaran 2022, Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga lakukan peninjauan ke SPBU di jalur pantura.

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra didampingi tim managemen regional Jawa Bagian Barat mengunjungi lokasi SPBU 34.462.05 Cikoneng, dan SPBU 34.403.01 Nagreg.

Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga,  Mars Ega Legowo Putra mengemukakan, bahwa peninjauan tersebut adalah untuk memastikan pasokan energi untuk masyarakat dalam menghadapi puncak arus balik Lebaran,  PT Pertamina Patra Niaga Regional  Jawa Bagian Barat  memastikan kesiapan layanan dan pasokan BBM di setiap SPBU.

Selain meninjau SPBU, direktur juga menyapa pemudik yang melakukan pengisian di SPBU sebagai wujud apresiasi dari Pertamina. Mars Ega membagikan bingkisan kepada para konsumen yang dijumpai di 2 SPBU tersebut. Kunjungan berakhir di kantor Call Center Pertamina 135 Bandung.




Layanan 135 adalah single number Contact Center yang menjadi saluran komunikasi perusahaan, informasi, layanan dan produk yang dibuat oleh PT Pertamina (Persero) dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Dengan harapan, Pertamina dapat lebih fokus dalam merespon kebutuhan masyarakat dengan optimal.

“Kami apresiasi sebesar-besarnya kepada Layanan Pertamina Call Center 135 yang melayani masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai produk BBM, LPG & Pelumas dan program-program promosi Pertamina lainnya. Terimakasih atas dedikasi yang tinggi kepada seluruh operator Call Center 135 yang telah siaga memenuhi permintaan masyarakat secara online, hingga saat ini masih terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.”kata Mars Ega.

Di akhir kunjungan Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra memberikan bingkisan kepada 4 orang operator penyandang disabilitas, yang berperan aktif sebagai operator Call Center 135.

Dalam kesempatan terpisah Area Manager Communication, Relation & CSR Regional JBB Eko Kristiawan menyampaikan apresiasi atas peninjauan Direksi Pertamina dan juga menyapa konsumen yang mengisi BBM di SPBU dan memberikan bingkisan sebagai wujud apresiasi kepada konsumen.

“Ketahanan stok produk untuk wilayah Jawa Bagian Barat dalam posisi yang sangat aman dan terpenuhi dengan baik, masyarakat tidak perlu khawatir karena Satgas RAFI berkomitmen menjaga distribusi di SPBU agar dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat.” Kata Eko.

Untuk informasi seputar produk dan layanan Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Call Center Pertamina 135. (Ris)

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama